Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada pt grab indonesia Cabang jakarta

Agus Hilman, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada pt grab indonesia Cabang jakarta. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

ABSTRAK AGUS HILMAN, 2018, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Grab Indonesia Cabang Jakarta Tujuan penelitian ialah mengetahui kualitas pelayanan di PT Grab Indonesia, mengetahui Loyalitas Pelanggan PT Grab Indonesia dan mengetahui besar kontribusi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Grab Indonesia. Metode penelitian yang digunakan pada tulisan ini ialah metode kuantittaif asosiatif (korelatif) sedangkan pengolahan data kuantitatif dengan menggunakan analisis statistik. Populasi yang dimaksud adalah seluruh konsumen PT Grab Indonesia Cabang Jakarta bulan Agustus 2017 yang berjumlah 469 konsumen. Penentuan sampel menggunakan rumus slovin yang diperoleh sampel sebanyak 83 orang.. Berdasarkan analisis yang telah penulis lakukan, terdapat hubungan yang kuat antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan, dan melalui perhitungan analisis korelasi produk moment, maka diketahui bahwa nilai korelasi sebesar 0.774 dengan demikian terdapat pengaruh positif yang kuat antara variabel X (kualitas pelayanan) dan Y (loyalitas pelanggan). Tingkat keberartian atau kontribusi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 59,88%. Pengaruh variable kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan signifikan, hal itu dapat dilihat dari nilai thitung > ttabel (11,00> 1,98). Sedangkan persamaan regresi yang diperoleh berbentuk Y = 19.94 + 0.504X. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 11 Jul 2018 12:10
Last Modified: 11 Jul 2018 12:10
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4291

Actions (login required)

View Item View Item