Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada ahad mart Pondok aren

Novan Saputra, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada ahad mart Pondok aren. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (140kB)

Abstract

ABSTRAK NOVAN SAPUTRA, 2013054101, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ahad Mart Pondok Aren. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada Mini Market Ahad Mart Pondok Aren Untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian pada Mini Market Ahad Mart Pondok Aren. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayan terhadap keputusan pembelian pada Mini Market Ahad Mart Pondok Aren. Metode penelitian ini dilakukan dengan metode asosiatif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data studi kepustakaan dan studi lapangan seperti wawancara, observasi dan kuisioner pernyataan responden kepada 98 konsumen, metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis dan regresi linier. Berdasarkan analisa yang telah dilakukan dalam penelitian ini, maka Kualitas Pelayanan di kategorikan baik. Hal ini dapat dilihat dari jawaban responden dengan mendapatkan total rata-rata score 3.98 dalam tabel rentang skala 3,41-4,20 . Keputusan Pembelian di kategorikan baik. Hal ini dapat dilihat dari jawaban responden mendapatkan total rata-rata score 4,09 dalam tabel rentang skala 3,41-4,20 yang bisa dikatakan baik. Dari hasil analisa dengan menggunakan rumus koefisien korelasi diperoleh r = 0,6848. Hal ini menunjukan adanya hubugan yang positif dan kuat antara Kualiltas Pelayanan Terhadapa Keputusan Pembelian Pada Ahad Mart. dari hasil perhitungan dengan menggunakan koefesien determinan hasilnya adalah 46,89% hal ini berarti keputusan pembelian, sedangkan 53,11% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji signifikansi maka t-hitung > t-tabel yaitu 9,2076 > 1,9849 yang artinya bahwa maka H_o ditolak dan H_a diterima (signifikan), yaitu Kualitas Pelayanan (X) mempunyai pengaruh signifikan terhadap tingkat Keputusan Pembelian (Y). Dari persamaan regresi yang diperoleh, Y= 14,0972+0,6452X. Dari persamaan terlihat bahwa koefisien b bernilai positif, ini menunjukan bahwa perubahan Y searah dengan perubahan X. Jadi nilai Y akan meningkat jika nilai X meningkat, sebaliknya nilai Y akan menurun jika nilai X menurun. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Koefesien regresi X = 0,6452, maka skor variabel Y akan bertambah 1 point dengan asumsi konstanta 14,0972. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 11 Jul 2018 11:43
Last Modified: 11 Jul 2018 11:43
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4289

Actions (login required)

View Item View Item