Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt Dwi Daya Citratama Cargo

Ariyati, . (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt Dwi Daya Citratama Cargo. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (70kB)

Abstract

ABSTRAK Ariyati, 2012052485, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Dwi Daya Citratama Cargo. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan, mengetahui loyalitas pelanggan dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Dwi Daya Citratama Cargo. Teknik analisis data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden serta deskripsi variabel penelitian dalam tabel frekuensi dan prosentase dari hasil penyebaran angket tersebut dengan melalui prosedur analisis data. Untuk dapat mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Dwi Daya Citratama Cargo, penulis menganalisa dengan menggunakan metode analisa uji validitas dan uji reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi sederhana serta uji hipotesis (Uji-t). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan bedasarkan perhitungan angka Koefisien Korelasi didapatkan nilai sebesar 0.832 berarti pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dikatakan sangat kuat. Hal ini mengacu pada tabel 3.3 bahwa (0.80– 1.00) dinyatakan sangat kuat. Dari perhitungan koefisien determinasi (KD) diperoleh nilai sebesar 0.698 hal ini menunjukan bahwa besarnya kontribusi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 69.8%, sedangkan sisanya (100% - 69.8%) = 30.2% dipengaruhi faktor lain. Berdasarkan hasil pengujian maka thitung > ttabel yaitu 12.363 >1.994yang artinya bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh/hubungan positif yang sangat kuat dan signifikan antara Kualitas Pelayanan (X) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada PT Dwi Daya Citratama Cargo. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 11 Jul 2018 04:05
Last Modified: 11 Jul 2018 04:05
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4277

Actions (login required)

View Item View Item