Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kursus Stir Mobil (Studi Pada CV Tulus Jaya Ciputat)( Skripsi Manajemen, 2015 )

Widya Candra Dewi, . (2015) Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kursus Stir Mobil (Studi Pada CV Tulus Jaya Ciputat)( Skripsi Manajemen, 2015 ). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB)
[img] Text
Skripsi Manajemn. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kursus Stir Mobil di CV TULUS JAYA. Pembatasan masalah penelitian ini adalah bagaimana harga yang dilakukan oleh CV TULUS JAYA, bagaimana keputusan konsumen dalam menggunakan jasa kursus stir mobil, dan seberapa pengaruh harga terhadap keputusan konsumen. Pengambilan sampel adalah dengan cara sensus, karena jumlah konsumen yang memang sedikit. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang menggunakan jasa kursus stir mobil pada CV TULUS JAYA. Metodologi penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel yang dipilih adalah semua pengguna jasa kursus stir mobil CV TULUS JAYA Ciputat. Metode untuk dapat mengetahui pengaruh harga pada CV TULUS JAYA dapat digunakan pada analisa deskriptif sebagai alat pengujinya. Sedangkan untuk mengetahui seberapa besar peran harga terhadap keputusan konsumen dapat diukur dengan koefisien korelasi. Pengujian ini menggunakan uji hipotesis (uji t) dengan tingkat signifikasi 5% atau 0,05. Berdasarkan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan pada variabel harga terhadap variabel keputusan konsumen dimana t hitung sebesar 4,33 pada tingkat signifikasi 0,000. Pada uji determinasi menunjukkan bahwa harga produk mampu menjelaskan 40,14% dan sisanya 59,86% dijelaskan oleh variabel lain diluar model ini dan tidak termasuk ke dalam analisis regresi ini. Kata kunci : Penetapan Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Admin Perpustakaan UNPAM
Date Deposited: 11 Sep 2015 03:53
Last Modified: 11 Sep 2015 03:54
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/427

Actions (login required)

View Item View Item