Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. Cakrawala auto rabhasa kuningan city (studi kasus pada pelanggan service mobil)

Muti Virgyniawanti, . (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. Cakrawala auto rabhasa kuningan city (studi kasus pada pelanggan service mobil). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (293kB)

Abstract

ABSTRAK NAMA :MUTI VIRGYNIAWANTI NIM :2013051794 JUDUL : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CAKRAWALA AUTO RABHASA KUNINGAN CITY (Studi Kasus Pada Pelanggan Service Mobil) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas pelayanan, untuk mengetahui kepuasan pelanggan dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.. Dan perusahaan yang menjadi objek penelitian ini adalah PT. CAKRAWALA AUTO RABHASA Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah 4470 orang dari sebagian pelanggan service mobil pada PT. Cakrawala Auto Rabhasa. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dan mendapatkan hasil 100 responden sebagai sampel dalam penelitian ini. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, analisis regresi linier sederhana, dan uji hipotesis (uji-t). Berdasarkan hasil pengujian koefisien korelasi di dapatlah hasil 0,693 yang berarti terdapat pengaruh antara variabel X dan Y pengaruhnya kuat. Penghitungan koefisien determinasi mendapatkan hasil 48 atau 48% hal ini menunjukan bahwa besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan adalah 48% sedangkan 52% lainnya di pengaruhi faktor-faktor lain. Berdasarkan hasil penghitungan uji-t di dapatkan thitung (9,512) > ttabel (1,9845) pada taraf signifikansi 5% berada pada daerah penerimaan H_(1 ) yang berarti Ho ditolak, yang berarti ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 05 Jun 2018 04:47
Last Modified: 05 Jun 2018 04:47
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4193

Actions (login required)

View Item View Item