Pengaruh Kualitas Pelayananv Terhadap Kepuasan Siswa Pada Smp Paramarta Ciputat

Ayu Pratiwi, . (2017) Pengaruh Kualitas Pelayananv Terhadap Kepuasan Siswa Pada Smp Paramarta Ciputat. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (611kB)

Abstract

ABSTRAK Ayu Pratiwi, NIM : 2013051223, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Pada SMP Paramarta Ciputat Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan siswa pada SMP Paramarta Ciputat, serta untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan siswa pada SMP Paramarta Ciputat. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah asosiatif dan menggunakan jenis data primer dan data sekunder serta menggunakan instrument kuesioner dalam pengumpulan data dengan teknik penentuan random sampling, sedangkan metode analisa data menggunakan bantuan rumus-rumus statistik yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi product moment, uji koefisien determinasi, regresi linear sederhana, dan uji hipotesis. Kualitas Pelayanan pada SMP Paramarta Ciputat saat ini sudah baik. Kepuasan Siswa pada SMP Paramarta Ciputat saat ini sudah baik. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa pada SMP Paramarta Ciputat, berdasarkan analisa regresi linear menunjukkan bahwa : persamaan regresi yang telah ditemukan Y = 14,9810 + 0,64395(X), dari persamaan regresi tersebut diketahui bahwa, jika kualitas pelayanan (X) nilainya 0 , maka kepuasan siswa (Y) nilainya positif yaitu sebesar 14,9810. Sebaliknya jika kualitas pelayanan (X) ditingkatkan 1 maka kepuasan siswa (Y) akan bertambah 0,64395. Hasil korelasi diketahui bahwa rxy 0,7398 dapat disimpulkan bahwa, kualitas pelayanan berpengaruh kuat terhadap kepuasan siswa pada SMP Paramarta Ciputat. Pada koefisien determinasi kualitas pelayanan memberikan kontribusi/sumbangan sebesar 54,7283% terhadap kepuasan siswa, dan sisanya 45,2717% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak diteliti. Uji hipotesis menunjukkan bahwa, thitung 10,4885 > ttable1,6618 maka Ho ditolak dan Ha diterima, dengan demikian penelitian ini membuktikan bahwa, “Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa pada SMP Paramarta Ciputat”. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan & Kepuasan Siswa

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 05 Jun 2018 04:29
Last Modified: 05 Jun 2018 04:29
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4188

Actions (login required)

View Item View Item