Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kentucky Fried Chicken (Kfc) Pamulang Square

Ryan Aditya, . (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kentucky Fried Chicken (Kfc) Pamulang Square. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER .docx
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (65kB)

Abstract

ABSTRAK Ryan Aditya, 2012051852. “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada KFC Cabang Pamulang Square”. Tujuan penelitian ini adalah unuk mengetahui kualitas produk yang diberikan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Pamulang Square, untuk mengetahui kepuasan pelanggan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Pamulang Square dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Pamulang Square. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kentucky Fried Chicken pada KFC Cabang Pamulang Square dalam waktu 3 (tiga) bulan yaitu sebanyak 100 pelanggan. Metode penarikan sampel adalah metode probability sampling, yaitu dengan teknik simple random sampling dan menggunakan rumus Rao Purba, sebanyak 100 responden. Metode analisis dalam pengolahan data adalah uji validitas dan reliabilitas, uji korelasi pearson product moment, uji regresi linear sederhana, koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji-t). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diperoleh hasil, bahwa terdapat pengaruh hubungan positif nbhkiiiiiiiiisignifikan yang kuat antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan 0,643 sehingga adanya hubungan yang kuat anatara pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dari hasil regresi lienar dapat dilihat persamaan yang bernilai y=22,69+0,886X dari hasil uji determinasi sebesar 41,3%. Hasil t hitung adalah 8,331088 lebih besar dari t tabel yaitu 1,660. Hal ini di daerah penolakan H0 atau penerimaan H1. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 05 Jun 2018 03:39
Last Modified: 05 Jun 2018 03:39
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4184

Actions (login required)

View Item View Item