Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada senayan national golf club jakarta

Junaidi Abdillah, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada senayan national golf club jakarta. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER .docx
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (125kB)

Abstract

ABSTRAK Junaidi Abdillah, 2011052077, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Senayan National Golf Club Jakarta. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan, mengetahui kepuasan konsumen dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Senayan National Golf Club Jakarta. Metode analisis data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden serta deskripsi variabel penelitian dalam tabel frekuensi dan prosentase dari hasil penyebaran angket tersebut dengan melalui prosedur analisis data. Untuk dapat mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Senayan National Golf Club Jakarta, penulis menganalisa dengan menggunakan metode analisa uji validitas dan uji reliabilitas, korelasi regresi sederhana, analisa koefisien korelasi dan determinasi serta uji hipotesis (Uji-t). Berdasarkan data yang diperoleh maka hasil dan pembahasan dalam penelitian ini mengetahui besar kecilnya pengaruh digunakan. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen bedasarkan Koefisien Korelasi didapatkan nilai sebesar 0.774 yang berarti pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Senayan National Golf Club Kuat. Hal ini mengacu pada tabel 3.2 bahwa (0.70-0.80) yang dinyatakan kuat. Dari perhitungan koefisien determinasi (KD) diperoleh nilai sebesar 0.600 hal ini menunjukan bahwa besarnya kontribusi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 60.0%, sedangkan sisanya (100% - 60.0%) = 40.0% dipengaruhi faktor lain. Berdasarkan hasil pengujian maka thitung > ttabel yaitu 11.283 > 1.988 yang artinya bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat hubungan positif yang kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Senayan National Golf Club. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 05 Jun 2018 03:28
Last Modified: 05 Jun 2018 03:28
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4181

Actions (login required)

View Item View Item