Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan untuk donasi (studi kasus lembaga sosial sos childrens village indonesia)

Istianatun Fadilah, . (2017) Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan untuk donasi (studi kasus lembaga sosial sos childrens village indonesia). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[img] Text
BAB I.doc
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
BAB lV.docx
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (45kB)

Abstract

ABSTRAK Istianatun Fadilah, 2013054932. “Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan untuk Donasi (Studi Kasus Lembaga Sosial SOS Childrens Village Indonesia)”. Dibimbing oleh Rosa Lesmana, S.E,M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi pada lembaga Sos Childrens Villages Indonesia, untuk mengetahui keputusan untu donasi yang diperoleh lembaga Sos Childrens Villages Indonesia, untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap keputusan donasi lembaga sosial SOS Childrens Villages Indo. Jenis metode assosiatif deskriptif, teknik pengumpulan data dengan studi kepustakaan dan studi lapangan, seperti: wawancara, observasi dan kuesoner. Data yang diperoleh dari penyebaran kuesoner kemudian dianalisis menggunakan beberapa tahapan penguji yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Koefisien Kolerasi Determinasi, Uji Korelasi Product Moment, Uji Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel strategi promosi (X) berhubungan secara positif dengan keputusan untuk donasi (Y) sebesar 0,626 (r = 0,626), sesuai pedoman interpretasi koefisien korelasi berada pada interval 0,60-0,799 maka hubungan X dan Y memiliki hubungan yang kuat. Dengan nilai Sig. (2-tailed) 0.001 maka 0,001 < 0,05, jadi hubungan yang terdapat pada r dianggap signifikan. Yang artinya hubungan antara strategi promosi dengan keputusan untuk donasi lembaga sosial SOS Childrens Village Indonesia memiliki hubungan yang kuat. dari hasil penelitian ini juga dapat diketahui bahwa variabel strategi promosi berpengaruh terhadap keputusan untuk donasi, hal ini ditunjukan dengan nilai Adjusted R Square adalah 0,529 hal ini menunjukan bahwa strategi promosi berpengaruh sebesar 52,9% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya 47,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dan berdasarkan hasil output SPSS di atas kita dapa melihat dimana nilai t hitung lebih besar dari pada t table (5,413 > 1.290) dengan tingkat signifikan dibawah 0,05 yaitu 0,003. Maka dapat disimpulkan uji parsial dalam analisis regresi linear adalah : Strategi promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan untuk donasi. Kata kunci : Strategi Promosi dan Keputusan Untuk Donasi.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 04 Jun 2018 02:54
Last Modified: 04 Jun 2018 02:54
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4163

Actions (login required)

View Item View Item