Kiki Supriyanto, . (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Indomaret Cabang Sasmita Jaya Pamulang Tangerang Selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.
![]() |
Text
COVER.docx Restricted to Registered users only Download (634kB) |
![]() |
Text
BAB I.docx Restricted to Registered users only Download (43kB) |
![]() |
Text
BAB II.docx Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text
BAB III.docx Restricted to Registered users only Download (50kB) |
![]() |
Text
BAB V.docx Restricted to Registered users only Download (160kB) |
![]() |
Text
JURNAL.docx Restricted to Registered users only Download (59kB) |
Abstract
ABSTRAK KIKI SUPRIYANTO, 2013052814, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET CABANG SASMITA JAYA TANGERANG SELATAN. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan trhadap kepuasan konsumen. Hipotesis penelitian yang diuji adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada Indomaret Cabang Sasmita Jaya Tangerang Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik koesioner dan observasi. Koesioner disebarkan kepada konsumen Indomaret Cabang Sasmita Jaya Tangerang Selatan untuk menjawab beberapa pernyataan dan pertanyaan yang dibuat mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen guna mendapat informasi yang ada. Hasil pengujian koefisien korelasi maka diketahui bahwa nilai korelasi sebesar 0,850134309 dengan demikian terdapat hubungan positif yang sangat kuat antara antara variabel X dan Y. Sedangkan hasil perhitungan koefisien determinan (KD) menunjukan hasil 72,25%, yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan sebesar 72,25% sedangkan sisanya 27,75% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Dan hasil pengujian rumus uji-t diperoleh t-hitung > t-tabel yaitu 28,924332>1,662, yang artinya bahwa H0 ditolat dan H1 diterima, jadi terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret Cabang Sasmita Jaya Tangerang Selatan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | Muhammad Khusnan Hadi |
Date Deposited: | 30 May 2018 07:07 |
Last Modified: | 30 May 2018 07:07 |
URI: | http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4138 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |