Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen pada spbu 34-15206 Bintaro tangerang selatan

Ricko Fitriyadi, . (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen pada spbu 34-15206 Bintaro tangerang selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text
BAB II .docx
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (606kB)

Abstract

ABSTRAK Ricko Fitriyadi, 2013050684 “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada SPBU 34-15206 Bintaro Tangerang Selatan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Pada SPBU 34-15206 Bintaro Tangerang Se;atan. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang diolah dengan menggunakan microsoft excel. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen SPBU 34-15206 Bintaro Tangerang Selatan. Dengan menggunakan random sampling, penulis menentukan sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini diperoleh nilai koefisien korelasi atau dalam penelitian ini penulis menggunakan tanda (rxy), yaitu rxy =.0,7641 Apabila melihat tabel pedoman interval koefisien korelasi, nilai tersebut termasuk dalam kategori kuat, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Nilai koefisien determinasi yaitu sebesar 58,39%, ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki kontribusi sebesar 58,39% terhadap kepuasan konsumen, 41,61% dari faktor lain yang tidak kami teliti karena keterbatasan waktu, dana, serta tenaga. Nilai t-hitung dalam penelitian ini sebesar 11,73, dengan jumlah sampel (n) = 100, degree of freedom (df) = n-2 dan dengan taraf nyata sebesar 10% maka t-tabelnya 1,6606. Dengan demikian, dapat diketahui bahwa t-hitung > t-tabel yaitu 11,73 > 1,6606. Oleh karena t-hitung lebih besar daripada t-tabel, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukan bahwa antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen terdapat pengaruh positif dan signifikan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 30 May 2018 05:40
Last Modified: 30 May 2018 05:40
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4133

Actions (login required)

View Item View Item