Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. Informa mall living world alam sutera

Gilang Permana, . (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. Informa mall living world alam sutera. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (843kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (58kB)

Abstract

ABSTRAK NAMA : GILANG PERMANA NIM : 2013051580 JUDUL : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INFORMA MALL LIVIN WORLD ALAM SUTERA Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas pelayanan, untuk mengetahui kepuasan pelanggan dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.. Dan perusahaan yang menjadi objek penelitian ini adalah PT. Informa Mall Living World Alam Sutera. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah 37.772 orang dari sebagian pelanggan pada PT. Informa Mall Living World Alam Sutera. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dan mendapatkan hasil 100 responden sebagai sampel dalam penelitian ini. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, analisis regresi linier sederhana, dan uji hipotesis (uji-t). Berdasarkan hasil pengujian koefisien korelasi di dapatlah hasil 0,839 yang berarti terdapat pengaruh antara variabel X dan Y pengaruhnya sangat kuat. Penghitungan koefisien determinasi mendapatkan hasil 70,3 atau 70,3% hal ini menunjukan bahwa besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan adalah 70,3% sedangkan 29,7% lainnya di pengaruhi faktor-faktor lain yang tidak teliti. Berdasarkan hasil penghitungan uji-t di dapatkan thitung (15,240) > ttabel (1,9845) pada taraf signifikansi 5% berada pada daerah penerimaan H_(1 ) yang berarti Ho ditolak, yang berarti ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 19 May 2018 05:08
Last Modified: 19 May 2018 05:08
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3961

Actions (login required)

View Item View Item