Pengaruh strategi promosi terhadap Penjualan produk panin super bonanza Wow pada pt. Panin indonesia bank kcp Taman palem jakarta barat

Moh Nur Qosim, . (2017) Pengaruh strategi promosi terhadap Penjualan produk panin super bonanza Wow pada pt. Panin indonesia bank kcp Taman palem jakarta barat. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (866kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (202kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Moh Nur Qosim NIM : 2013050045 Judul Skripsi : Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Penjualan Produk Panin Super Bonanza Wow pada PT. Panin Indonesia Bank KCP Taman Palem Jakarta Barat. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi yang diterapkan PT. Panin Indonesia Bank KCP Taman Palem, untuk mengetahui penjualan produk panin super bonanza wow pada PT.Panin Indonesia Bank KCP Taman Palem, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi promosi terhadap penjualan produk panin super bonanza wow PT. Panin Indonesia Bank KCP Taman Palem Jakarta Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 95 responden, sample yang diambil sebagai responden yaitu para konsumen dengan teknik Probability Sampling yaitu teknik sampling yang memberikan peluang sama bagi setiap anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Metode penelitian yang digunakan adalah yang bersifat assosiatif kuantitatif, metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Uji regresi linier sederhana, uji korelasi, uji determinasi dan uji hipotesis menggunakan uji t dengan bantuan Software SPSS 21 for Windows. Berdasarkan hasil penelitian pada uji deskriptif diketahui Strategi Promosi mayoritas responden menjawab setuju (S) sebanyak 544 atau 57,3% dan Penjualan mayoritas responden menjawab setuju (S) sebesar 343 atau 60,2%. Hasil analisis regresi linier sederhana diketahui bahwa nilai α adalah 8,450. Nilai ini menunjukan bahwa pada saat Strategi Promosi (X) bernilai 0, maka Penjualan (Y) akan bernilai 8,450. Sedangkan nilai dari b yaitu 0,398 menunjukan bahwa ketika terjadi peningkatan strategi promosi sebesar satu satuan, maka penjualan akan meningkat sebesar 0,398 satuan, nilai koefisien korelasi antara strategi promosi dengan penjualan sebesar 0,731 dan koefisien determinasi sebesar 53,5%. Hal ini menunjukan bahwa sumbangan pengaruh yang kuat antara strategi promosi terhadap penjualan. Hasil pengujian hipotesis diperoleh nilai thitung sebesar 10,339 dan setelah dibandingkan dengan ttabel pada taraf signifikan 5% dan derajat kebebasan n= 93 dari df = 95-2, menunjukan ttabel 1,665, karena thitung 10,339 > ttabel 1,665 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Dengan demikian terbukti bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara strategi promosi terhadap variabel penjualan pada PT. Panin Indonesia Bank KCP Taman Palem Jakarta Barat. Kata kunci : Strategi Promosi, dan Penjualan Produk.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 18 May 2018 03:03
Last Modified: 18 May 2018 03:03
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3932

Actions (login required)

View Item View Item