Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Pada Minimarket Soliamitra Cabang Bedahan Depok

Yustinus Kam, . (2018) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Pada Minimarket Soliamitra Cabang Bedahan Depok. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER .docx
Restricted to Registered users only

Download (760kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (83kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Yustinus Kam NIM : 2012052580 Judul : Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Pada Minimarket Soliamitra Cabang Bedahan Depok. Tujuan Penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran pada Minimarket Soliamitra Cabang Bedahan Depok. 2) untuk mengetahui bagaimana Minat konsumen membeli pada Minimarket Soliamitra Cabang Bedahan Depok. 3) untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi pemasaran terhadap minat konsumen membeli produk pada Minimarket Soliamitra Cabang Bedahan Depok. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Minimarket Soliamitra Cabang Bedahan Depok yang melakukan transaksi pada bulan Mei 2016 sampai Juli 2016 yaitu sebanyak 1.503 pelanggan, dari populasi tersebut kemudian diambil sampel sebanyak 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah teknik survey (kuesioner). Metode analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas Instrumen, Uji Reliabilitas Instrumen, Uji Normalitas, Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi, Anlisi Uji Regresi Linier Sederhana dan Uji Hipotesis. Berdasarkan analisis penerapan Strategi Pemasaran terhadap Minat Konsumen Membeli Produk pada Minimarket Soliamitra Cabang Bedahan Depok diperoleh nilai Uji Koefisien Korelasi sebesar 0,70, angka tersebut masuk pada interval 0,60 – 0,799 dengan tingkatan hubungan yang kuat. Uji koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 49% ini menunjukkan bahwa kontribusi strategi pemasaran terhadap minat konsumen membeli sebesar 49% sedangkan selebihnya 51% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Uji Hipotesis dengan tingkat kesalahan 0,1% diperoleh nilai t_hitung>t_tabel yaitu 9,704 > 1,984. Hal ini berada didaerah hipotesis Ha diterima dan Ho ditolak, maka hipotesis yang penulis ajukan yaitu:“Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara strategi pemasran terhadap minat konsumen membeli pada Minimarket Soliamitra Cabang Bedahan Depok. Kata Kunci : Strategi Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 17 May 2018 06:26
Last Modified: 17 May 2018 06:26
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3919

Actions (login required)

View Item View Item