Pengaruh Kompetensi Kepribadian Guru Terhadap Tingkat Kecerdasan Emosional Siswa (Studi Korelasi di SMP Negeri 21 Tangerang Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017.

Nurul Faizin, . (2017) Pengaruh Kompetensi Kepribadian Guru Terhadap Tingkat Kecerdasan Emosional Siswa (Studi Korelasi di SMP Negeri 21 Tangerang Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.doc
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text
BAB II.doc
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text
BAB V.doc
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text
JURNAL.doc
Restricted to Registered users only

Download (169kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh kompetensi kepribadian guru terhadap tingkat kecerdasan emosional siswa, serta berapa besar pengaruh kompetensi kepribadian guru terhadap tingkat kecerdasan emosional siswa. Sampel pada penelitian ini adalah perserta didik kelas IX, VIII, dan VII SMP Negeri 21 Tangerang Selatan. Untuk menjawab masalah penelitian ini digunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik survey dan instrumen penelitian berupa angket. Pengujian hipotesis dilakukan untuk membuktikan ada atau tidaknya pengaruh antara variabel X dengan variabel Y. Berdasarkan hasil penelitian terdapat pengaruh yang signifikan antara pengaruh kompetensi kepribadian guru terhadap tingkat kecerdasan emosional siswa. Kata Kunci: Kompetensi kepribadian guru, kecerdasan emosional siswa.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Bisma Lubis
Date Deposited: 02 May 2018 07:18
Last Modified: 02 May 2018 07:18
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3880

Actions (login required)

View Item View Item