Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Pendapatan Orang Tua yang berprofesi sebagai nelayan Terhadap Motivasi Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa kelas VII SMP Negeri 3 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Raidi, . (2017) Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Pendapatan Orang Tua yang berprofesi sebagai nelayan Terhadap Motivasi Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa kelas VII SMP Negeri 3 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (123kB)

Abstract

Kata Kunci: Tingkat pendidikan, Pendapatan,Orang Tua, Motivasi belajar siswa. Pengaruh tingkat pendidikan dan pendapatan orang tua yang berprofesi sebagai nelayan terhadap motivasi belajar mata pelajaran IPS siswa kelas VII SMP Negeri 3 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang dan siswa kelas VII yang menjadi respondennya. Penelitian ini mengkaji secara mendalam tentang seberapa pengaruh tingkat pendidikan dan pendapatan orang tua yang berprofesi sebagai nelayan terhadap motivasi belajar mata pelajaran IPS siswa kelas VII SMP Negeri 3 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat pendidikan dan pendapatan orang tua (nelayan) terhadap motivasi belajar khususnya mata pelajaran IPS dan siswa kelas VII SMP Negeri 3 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Penelitian ini menggunakan rancangan kuantitatif yang mana subyek peneliti ini adalah siswa kelas VII di SMP Negeri 3 pakuhaji, Kabupaten Tangerang dengan jumlah responden sebanyak 62 siswa yang dipilih dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Dalam pengumpulan data peneliti menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada siswa kelas VII SMP Negeri 3 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Analisa data pada penelitian ini menggunakan teknik uji hipotesis yaitu regresi linear berganda.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Depositing User: Bisma Lubis
Date Deposited: 26 Apr 2018 07:35
Last Modified: 26 Apr 2018 07:35
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3727

Actions (login required)

View Item View Item