Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk cololite pada pt. Commotrade pulogadung, jakarta

Rio Ferdiansyah, . (2016) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk cololite pada pt. Commotrade pulogadung, jakarta. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (238kB)

Abstract

ABSTRAK Rio Ferdiansyah, 2012053069, Pengaruh Atribut produk Terhadap Keputusan pembelian Produk Cololite Pada PT. Commotrade Pulogadung, Jakarta. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian Produk Cololite Pada PT. Commotrade Pulogadung, Jakarta. Hipotesis penelitian yang diuji adalah terdapat hubungan yang signifikan antara Atribut Produk dengan Keputusan Pembelian Pada PT. Commotrade Pulogadung, Jakarta. Metode penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif. Teknik yang penulis lakukan dengan melalui wawancara, observasi dan kuesioner pernyataan responden kepada 100 pelanggan PT. Commotrade Pulogadung, Jakarta. Hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa erat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan uji korelasi, determinasi, signifikansi. Dari hasil analisis perhitungan menggunakan rumus koefisien korelasi pearson ada hubungan korelasi positif antara atribut produk dengan keputusan pembelian, yaitu sebesar r = 0,58669 yang termasuk kategori sedang/cukup, maka untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian adalah dengan menggunakan koefisien determinasi. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian sebesar 34,5 %. Hal ini berarti terdapat hubungan antara atribut produk terhadap keputusan pembelian. Karena 34,5 %. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh atribut produk, sedangkan 65,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Terdapat siginifikansi hubungan atribut produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Atribut produk dan Keputusan pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 11 Apr 2018 08:57
Last Modified: 11 Apr 2018 08:57
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3374

Actions (login required)

View Item View Item