Pengaruh biaya promosi terhadap Penjualan program pelatihan pada lembaga pelatihan-osn.com

Gusri Antoni Putra, . (2017) Pengaruh biaya promosi terhadap Penjualan program pelatihan pada lembaga pelatihan-osn.com. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (56kB)

Abstract

ABSTRAK NAMA : GUSRI ANTONI PUTRA NIM : 2013052900 JUDUL : Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan Program Pelatihan Pada Lembaga Pelatihan-osn.com Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Biaya Promosi yang ada maupun yang diterapkan kemudian Penjualan yang terjadi dan untuk mengetahui seberapa besar Biaya Promosi berpengaruh terhadap Penjualan di Lembaga Pelatihan-osn.com. Dalam penelitian ini peneliti mengambil lokasi penelitian pada kantor Lembaga Pelatihan-osn.com.yang kantor nya beralamat di Komplek Sawangan Permai Blok A3 No 10-Depok. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif/kuantitatif, yang artinya penelitian ini hanya sebatas pengungkapan suatu permasalahan yang ada dan mencoba menemukan solusi atau pemecahan masalah yang ada. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan mengunakan teknik observasi, wawancara owner. Populasi penelitian ini adalahmenggunakan data biaya promosi dan pendapatan dari perusahaan. Terdapat pengaruh yang signifikan antara biaya promosi terhadap penjualan, Hasil Uji Regresi Sederhana nilai konstanta sebesar 754,777.64 menyatakan bahwa tanpa Biaya Promosi, penjualan tetap terbentuk sebesar 754,777.64 dan Variabel Biaya Promosi berpengaruh positif terhadap Penjualan dengan nilai koefisien sebesar 9,91 artinya jika variabel Biaya Promosi meningkat satu satuan, maka penjualan akan meningkat sebesar 9,91. Nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel sebesar 2,578 > 2,353. Berdasarkan hasil uji Koefisien Korelasi Nilai Koefisien r2 sebesar 0,830. Artinya korelasi Biaya Promosi terhadap Penjualan sangat kuat sebesar 0,830. Hal ini dapat dikatakan bahwa adanya hubungan positif sebesar 0,830 antara variabel Biaya Promosi terhadap Penjualan dan Nilai Koefisien Determinasi R Square sebesar 68,9%. Data tersebut mengindikasikan bahwa Biaya Promosi terhadap Penjualan memberikan kontribusi sebesar 68,9% sisanya sebesar 31,1% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Dari hasil uji X-Y diatas maka terjawab H0 ditolak dan H1 diterima dan Hal ini menunjukkan bahwa variabel Biaya Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penjualan. Dari hasil uji X-Y diatas maka terjawab H0 ditolak dan H1 diterima Dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, artinya ada pengaruh Biaya Promosi terhadap Penjualan di Lembaga Pelatihan-osn.com. Kata Kunci : Biaya Promosi, Penjualan, Lembaga Pelatihan-osn.com

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 11 Apr 2018 08:44
Last Modified: 11 Apr 2018 08:44
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3373

Actions (login required)

View Item View Item