Pengaruh Iklan Online Terhadap Keputusan Pembelian Buku Versi Cetak Pada Pt Islampos Global Media

Hartati, . (2017) Pengaruh Iklan Online Terhadap Keputusan Pembelian Buku Versi Cetak Pada Pt Islampos Global Media. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (65kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Hartati Nim : 2011051305 Judul Skripsi : Pengaruh Iklan Online Terhadap Keputusan Pembelian Buku Versi Cetak pada PT Islampos Global Media Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Iklan Online di PT. Islampos Global Media, Untuk mengetahui Keputusan Pembelian di PT. Islampos Global Media, dan untuk megetahui pengaruh Iklan Online terhadap Keputusan Pembelian di PT. Islampos Global Media.Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian assosiatif kuantitatif, jumlah populasi 1886352 orang, sehingga sampel dalam penelitian diambil secara acak sederhana sebanyak 100 pelanggan. Metode pengumpulan data dengan metode observasi, wawancara dan menyebar kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Korelasi Product Moment, Uji Determinasi dan Uji Hipotesis (Uji t).Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Iklan Online secara keseluruhan hasilnya baik yaitu 56,40% yang menjawab baik. Keputusan pembelian untuk produk buku keseluruhan baik yaitu 52,53%, yang menjawab baik. Hasil penelitian uji statistic inferensia menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif kuat dan signifikan antara Iklan Online terhadap Keputusan Pembelian Y 12,130+ 0,792(X), r =0,83276, kontribusi iklan online terhadap keputusan pembelian 69,34%,. Dan pengaruh kedua variabel tersebut signifikan karena thitung >t tabel (12,880 > 0.197) Kata Kunci : Iklan Online, Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 11 Apr 2018 07:35
Last Modified: 11 Apr 2018 07:35
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3365

Actions (login required)

View Item View Item