Pengaruh display dan kualitas pelayanan Terhadap keputusan pembelian Di cv. Benvica citra prima (studi kasus di toko benvica sleepwear cabang pasar modern bintaro)

Ita Sagita, . (2017) Pengaruh display dan kualitas pelayanan Terhadap keputusan pembelian Di cv. Benvica citra prima (studi kasus di toko benvica sleepwear cabang pasar modern bintaro). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (63kB)

Abstract

ABSTRAK ITA SAGITA, 2013054196, Pengaruh Display dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di CV. Benvica Citra Prima (Studi Kasus di toko benvica sleepwear cabang pasar modern Bintaro) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh display dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial ataupun simultan. Ada pun tempat yang di ambil untuk penelitian ini di toko benvica sleepwear cabang pasar modern Bintaro Tangerang Selatan. Dan waktu penelitian ini dilakukan selama 3 bulan dari bulan februari sampai bulan april 2017. Sifat penelitian yang digunakan adalah asosiatif kuantitatif, sedangkan untuk mendapatkan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 88 responden yang kemudian dianalisis pengaruh secara parsial dan simultan dengan menggunakan analisis regresi, koefisien determinasi serta pengujian hipotesis dengan uji t dan uji F. Pengaruh display terhadap keputusan pembelian sebesar 46,5%, pengaruh ini positif dan signifikan. Pengujian hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (4,867 > 1,988) dan probability 0,000 < 0,05 H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara display terhadap keputusan pembelian.Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 31,8%, pengaruh ini positif dan signifikan. Pengujian hipotesis diperoleh (3,113 > 1,988) dan probability 0,003 < 0,05 H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji simultan display dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi pengaruh sebesar 23,6%. Pengujian hipotesis diperoleh F probability 0,000 < 0,05 sehingga H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara display dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Display, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 11 Apr 2018 07:22
Last Modified: 11 Apr 2018 07:22
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3362

Actions (login required)

View Item View Item