Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada pt bfi finance indonesia tbk Tangerang selatan

Indah Faoziyah, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada pt bfi finance indonesia tbk Tangerang selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (61kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Indah Faoziyah Nim : 2013052109 Judul : “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT BFI FINANCE INDONESIA TBK PUSAT BSD SERPONG – TANGERANG SELATAN”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, dan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah PT BFI Finance Indonesia Tbk Pusat BSD Serpong – Tangerang selatan, sampel dalam penelitian ini sebanyak 133 responden. Rencana pengujian hipotesis ialah untuk mengetahui signifikasi pengaruh antara variabel X (Kualitas Pelayanan), dan Variabel Y (Loyalitas Pelanggan dengan membandingkan nilai t_(hitung ) dan t_(tabel ,) terima Ho, jika t_(hitung ) < t_(tabel )(H1 ditolak), sedangkan Tolak Ho, jika t_(hitung ) > t_(tabel )(H1 diterima). Teknik analisis data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik aksidental, sedangkan untuk mendapatkan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 133 responden yang kemudian dianalisis pengaruh secara persial dan simultan dengan menggunakan analisis regresi saderhana, koefisien korelasi serta pengujian hipotesis dengan uji t. Hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 42,1% pengaruh ini positif dan signifikan. Hasil uji regresi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar Y = 22,867 + 0,440X artinya kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pengujian hipotesis diperoleh t_(hitung ) > t_(tabel ) atau (5.315 > 1.978) dan probability 0,000 < 0,05 sehingga H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 11 Apr 2018 02:25
Last Modified: 11 Apr 2018 02:25
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3351

Actions (login required)

View Item View Item