Syaiful Anwar, . (2017) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada pt. Kualitas pratama furniture. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.
![]() |
Text
COVER.docx Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.docx Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text
BAB II.docx Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text
BAB III.docx Restricted to Registered users only Download (53kB) |
![]() |
Text
BAB IV.docx Restricted to Registered users only Download (192kB) |
![]() |
Text
BAB V.docx Restricted to Registered users only Download (24kB) |
![]() |
Text
JURNAL.docx Restricted to Registered users only Download (56kB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Syaiful Anwar NIM : 2013055392 Judul : Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Kualitas Pratama Furniture. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Kualitas Pratama Furniture dengan hipotesis yang di uji ialah, Ho:rxy = 0 (Tidak terdapat pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Kualitas Pratama Furniture) dan Ha:rxy ≠ 0, (Terdapat pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Kualitas Pratama Furniture). Metode penelitian yang digunakan ialah metode asosiatif (yaitu perpaduan 2 metode jadi satu kualitatif dan kuantitatif). Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini diantara lain memperoleh data Penjualan selama lima tahun, dan melalui penyebaran angket (kuesioner) yang berisi 10 pertanyaan terkait dari variabel Promosi dan 10 pertanyaan terikat dari variabel Keputusan Pembelian kepada 249 responden yang juga merupakan Konsumen yang datang berbelanja Pada PT. Kualitas Pratama Furniture. Hasil analisis dengan menggunakan Korelasi Product Moment didapat nilai rxy sebesar 0,797 hal tersebut menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif yang kuat antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Kualitas Pratama Furniture. Dengan nilai ttabel lebih besar dari pada ttabel=thitung 20.737 > dari ttabel 1,969 maka Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif yang kuat dan signifikan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Kualitas Pratama Furniture dengan kontribusi yakni sebesar 63,52%, sedangkan sisanya (100% - 63,52%) = 36,48% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti oleh penulis. Kata kunci : Promosi, Keputusan Pembelian, PT. Kualitas Pratama Furniture
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | Muhammad Khusnan Hadi |
Date Deposited: | 10 Apr 2018 03:44 |
Last Modified: | 10 Apr 2018 03:44 |
URI: | http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3335 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |