Pengaruh kualitas pelayanan Terhadap kepuasan anggota koperasi Pada koperasi karyawan Pt. Surya toto indonesia, tbk.

Achmad Pauji, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan Terhadap kepuasan anggota koperasi Pada koperasi karyawan Pt. Surya toto indonesia, tbk. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (197kB)

Abstract

ABSTRAK ACHMAD PAUJI. NIM: 2014051017. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Pada Koperasi Karyawan PT. Surya TOTO Indonesia, Tbk”. Pembimbing : Rr. Ayu Metarini, S.Sos., M.M. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada koperasi karyawan PT. Surya TOTO Indonesia, Tbk., untuk mengetahui kepuasan anggota koperasi pada koperasi karyawan PT. Surya TOTO Indonesia, Tbk., dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi pada koperasi karyawan PT. Surya TOTO Indonesia, Tbk. Metode penelitian assosiatif kuantitatif. Populasi anggota koperasi pada koperasi karyawan PT. Surya TOTO Indonesia, Tbk. sebanyak 1.818, sampel 95 anggota. Metode pengumpulan data observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan SPSS versi 22. Metode analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier sederhana, uji korelasi, uji determinasi dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan masih baik, hal ini dapat dilihat dari nilai rata-rata distribusi jawaban responden sebesar 3,69 masuk pada interval 3,40-4,19 atau dengan interprestasi Baik (B). Sedangkan hasil penelitian kepuasan anggota koperasi dapat dilihat dari nilai rata-rata distribusi jawaban responden sebesar 2,79 masuk pada interval 2,60-3,39 atau dengan interpretasi Cukup Baik (CB). Terdapat pengaruh positif lemah tetapi signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien regresi linier sederhana Y = 15.229 + 0,289X. Nilai koefisien korelasi r = 0,349. Nilai koefisien determinasi KD = 12,2%. dan Nilai thitung>ttabel (3,588 > 1,985). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Anggota Koperasi.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 10 Apr 2018 03:33
Last Modified: 10 Apr 2018 03:33
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3331

Actions (login required)

View Item View Item