Pengaruh Biaya Periklanan Terhadap Tingkat Penjualan Pada Pt Bumi Mandiri Berdikari Tangerang Selatan

Marhadi, . (2017) Pengaruh Biaya Periklanan Terhadap Tingkat Penjualan Pada Pt Bumi Mandiri Berdikari Tangerang Selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (146kB)

Abstract

ABSTRAK Marhadi 2010051641, Pengaruh Biaya Periklanan Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT Bumi Mandiri Berdikari, Pembimbing Udin Ahidin. SE., MM. Latar belakang dan Tujuan penelitian ini untuk mengetahui fenomena serta kesimpulan mengenai Pengaruh Biaya Periklanan Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT. Bumi Mandiri Berdikari tahun 2017. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik analisis data menggunakan pendekatan regresi linier sederhana, uji korelasi, uji koefesien determinasi dan uji hipotesis (uji t). Pengambilan sampel pada PT. Bumi Mandiri Berdikari selama 5 (Lima) tahun (2012 -2016). Hasil penelitian, terdapat pengaruh positif sangat kuat dan signifikan antara Biaya Periklanan terhadap Tingkat penjualan pada PT. Bumi Mandiri Berdikari. Kata Kunci : Biaya Periklanan dan Tingkat Penjualan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 10 Apr 2018 03:15
Last Modified: 10 Apr 2018 03:15
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3327

Actions (login required)

View Item View Item