Pengaruh strategi pemasaran dan lokasi properti terhadap penjualan pada Pt. Bumiputera mitrasarana kebayoran lama jakarta

Aditia Fian Prasetiamulyana, . (2017) Pengaruh strategi pemasaran dan lokasi properti terhadap penjualan pada Pt. Bumiputera mitrasarana kebayoran lama jakarta. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (125kB)

Abstract

ABSTRAKSI Nama : Aditia Fian Prasetiamulyana NIM : 2013050136 Judul : Pengaruh Strategi Pemasaran dan Lokasi Properti Terhadap Penjualan pada PT. Bumiputera Mitrasarana Kebayoran Lama Jakarta Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami dan menganalisis Strategi Pemasaran dan Lokasi Properti Terhadap Penjualan PT. Bumiputera Mitrasarana, untuk memahami, menganalisis Strategi Pemasaran dan Lokasi Properti berpengaruh signifikan terhadap Penjualan PT. Bumiputera Mitrasarana Kebayoran lama Jakarta. Metodologi yang digunakan adalah metode asosiatif kuantitatif yaitu untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Dimana hubungan antara variabel dalam penelitian akan dianalisis dengan menggunakan ukuran-ukuran statistika yang relevan atas data tersebut untuk menguji hipotesis. Penelitian ini dilakukan di PT. Bumiputera Mitrasarana pada periode 2010 sampai dengan 2015 dengan cara mengumpulkan data-data dan wawancara. Pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan pengujian inferensial, asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien kolerasi, uji F dan uji t. Hasil Peneltian menujukkan bahwa setelah dilakukan pengujian hipotesis dinyatakan bahwa kriteria Fhitung > Ftabel (16,918 > 3,092) dan perhitungan statistik diperoleh thitung > ttabel (3,758 > 1,985) . Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Strategi Pemasaran memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Penjualan pada PT. Bumiputera Mitrasarana. Dalam artian, bahwa Strategi Pemasaran memiliki peran yang penting terhadap Penjualan pada PT. Bumiputera Mitrasarana. Sedangkan Lokasi Properti tidak berpengaruh signifikan terhadap Penjualan pada PT. Bumiputera Mitrasarana. Dalam artian, bahwa Lokasi Properti tidak berpengaruh terhadap Penjualan pada PT. Bumiputera Mitrasarana. Namun dari pengujian, secara bersama-sama (simultan) strategi pemasaran dan lokasi properti berpengaruh signifikan terhadap Penjualan pada PT. Bumiputera Mitrasarana. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Lokasi Properti, Penjualan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 10 Apr 2018 02:59
Last Modified: 10 Apr 2018 02:59
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3322

Actions (login required)

View Item View Item