Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Giant Bojong Sari Kota Depok

Andri Darmawan, . (2017) Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Giant Bojong Sari Kota Depok. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER .rtf
Restricted to Registered users only

Download (168MB)
[img] Text
BAB I .doc
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
BAB II.doc
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
BAB IV .docx
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[img] Text
BAB V.doc
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text
JURNAL .docx
Restricted to Registered users only

Download (66kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : AndriDarmawan NIM : 2012052942 JudulSkripsi : PengaruhHargaTerhadapKeputusanPembelianPada Giant Bojong Sari Kota Depok Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui harga pada Giant Bojong Sari Kota Depok, Untuk mengetahui keputusan pembelian pada Giant Bojong Sari Kota Depok, Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Giant Bojong Sari Kota Depok Penelitian ini bersifat deskriptif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhpelangganpadaGiant Bojong Sari Kota Depok, dan dengan rumus RaoPurba didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Tehnik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan tehnik analisis data adalah uji instrumen, analisis regresi inear sederhana, uji korelasi product moment, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Dari hasil perhitungan koefisien korelasi adalah sebesar 0,8618 Sehingga dapat dikatakan bahwa hubungan atau pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Giant Bojong Sari Kota Depok memiliki pengaruh yang sangat kuat. Dari persamaan regresi linier sederhana didapat Y= 6,060 + 0,865X, bila harga (X) = 0 maka keputusan pembelian menjadi 6,060 yaitu tidak bertambah. Dan bila harga naik (X) = 1 maka keputusan pembelian menjadi Y= 6,060 + 0,865 (1) = 6,925. Artinya setiap kenaikan harga sebesar satu satuan akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 6,925 satuanSedangkandarihasilperhitungankoefisiendeterminasiyaitusebesar 74,27%, artinya kontribusi pengaruh harga (X) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 74,27% dan sisanya 25,73% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.. Sedangkan hasil nilai thitung sebesar 16,6 lebih besar dari nilai ttabel sebesar 1,9853 sesuai dengan kriteria Jika thitung ≥ ttabel, maka Ho ditolak dan Ha diterima, hal ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian pada Giant Bojong Sari Kota Depok Kata kunci: Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 10 Apr 2018 02:09
Last Modified: 10 Apr 2018 02:09
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3306

Actions (login required)

View Item View Item