Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamart Kota Bambu Selatan

Angga Wijaya, . (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamart Kota Bambu Selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text
BAB IV.doc
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (155kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Angga Wijaya NIM` : 2014050905 Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamart Kota Bambu Selatan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Alfamart Kota Bambu Selatan, dan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Kota bambu selatan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah konsumen/pelanggan pada Alfamart Kota bambu selatan yang berjumlah 100 orang responden menggunakan teknik non probabilitas sampling dengan rumus slovin dalam menentukan jumlah sempel. Metode penelitian ini menggunakan asosiatif kuantitatif dan menggunakan jenis data primer dan sekunder. Sedangkan metode analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedistisitas, uji linier sederhana, uji linier berganda, uji t, uji f, uji R2 (koefisien determinasi), uji koefisien korelasi. Dari hasil penelitian diperoleh Kualiatas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh siginifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Alfamart Kota Bambu Selatan. Dengan hasil pengujian H3 yang menunjukkan bahwa nilai konstanta (Y) sebesar 13.840 dengan nilai koefisien kualitas pelayanan (X1) sebesar 0.204 dan koefisien citra merek (X2) sebesar 0.529. Dibuktikan juga dengan hasil Fhitung sebesar 41.086 > Ftabel 3.09 dan nilai signifikansi 0.000, yang artinya H3 diterima. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 09 Apr 2018 07:14
Last Modified: 09 Apr 2018 07:14
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3297

Actions (login required)

View Item View Item