Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt Lea Sanent Cabang Mall Ciputra Jakarta Barat

Robin, . (2018) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt Lea Sanent Cabang Mall Ciputra Jakarta Barat. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (86kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Robin Nim : 2014051404 Judul : Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Lea Sanent Cabang Mall Ciputra Jakarta Barat. Tujuan penelitian yang penulis lakukan adalah untuk mengetahui kualitas produk PT. Lea Sanent diwilayah Mall Ciputra Jakarta Barat, untuk mengetahui keputusan pembelian PT. Lea Sanent diwilayah Mall Ciputra Jakarta Barat serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Lea Sanent diwilayah Mall Ciputra Jakarta Barat. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih, dimana pendekatan ini memberikan suatu gambaran permasalahan untuk mencari hubungan antara variabel X (kualitas produk) denga variabel Y (keputusan pembelian) kemudian dilakukan pengujin hipotesis menentukan apakah hipotesis yang diajukan diterima atau ditolak. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian mengenai pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Lea Sanent diwilayah Mall Ciputra Jakarta Barat, hasil perhitungan regresi linier sederhana yaitu Y = 41,7721 + 0,5042X, artinya jika kualitas produk (X) = 0 maka Keputusan pembelian (Y) = 41,7721 + 0,5042(0) = 41,7721 yaitu tidak bertambah. Dan jika Kualitas produk (X) = 1 maka keputusan pembelian (Y) = 41,7721 + 0,5042(1) = 42,2763 juta yaitu mengalami kenaikan, artinya terjadinya hubungan yang positif antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, semakin ditingkatkan kualitas produk maka akan semakin bertambah keputusan pembelian celana jeans merk Lea. Sedangkan berdasarkan kriteria koefisien korelasi r = 0,4524 mempunyai arti bahwa pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Lea Sanent Mall Ciputra Jakarta Barat adalah sedang. Dari hasil perhitungan analisis determinasi, yaitu sebesar 20,47% berarti pengaruh kualitas produk (X) terhadap keputusan pembelian (Y) yaitu sebesar 20,47% dan sisanya 79,53% ditentukan oleh faktor lain. Hasil uji hipotesis dapat diketahui bahwa t -hitung 4,7593 > t-tabel 1,6624 karena t_(hitung ) 〖> t〗_(tabel ), maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Lea Sanent Cabang Mall Ciputra (Jakarta Barat). Kata kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 09 Apr 2018 07:12
Last Modified: 09 Apr 2018 07:12
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3296

Actions (login required)

View Item View Item