Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Pada Mts Yasmine Mampang-Depok

Januar Ibrahim, . (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Pada Mts Yasmine Mampang-Depok. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (376kB)

Abstract

ABSTRAK NAMA : Januar Ibrahim NIM :2013053919 JUDUL :PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA MTs YASMINE MAMPANG-DEPOK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kepuasan siswa dan besarnya pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa pada MTs Yasmine Mampang-Depok. Metode penelitiaan ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah 77 siswa yang seluruhnya adalah kelas VIII dan IX yang seluruhnya adalah siswa MTs yasmine. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh yakni menggunakan seluruh populasi yang berjumlah 77 siswa sebagai sampel. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, analisis regresi linier sederhana, dan uji hipotesis (uji-t). Berdasarkan hasil pengujian koefisien korelai maka diketahui bahwa nilai korelasi sebesar 0,853 dengan demikian dmikian terdapat hubungaan positif yang sangat kuat antara variable X dan Y. Untuk mengetahui besar kecilnya pengaruh digunakan koefisien determinasi (KD) yang diperoleh 72% hal ini membuktikan bahwa besernya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa sebesar 72% dan sisanya sebesar 28% dipengaruhi beberapa faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. sedangkan hasil pengujian rumus uji t diperoleh t hitung > t tabel yaitu 14, 149>1,992 yang artinya bawa H0 ditolak dan Ha diterima, artinya kualitas pelayanan (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan siswa (Y) Kata Kunci : kualitas pelayanan dan kepuasan siswa

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 09 Apr 2018 03:52
Last Modified: 09 Apr 2018 03:52
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3294

Actions (login required)

View Item View Item