Pengaruh kegiatan promosi terhadap minat beli konsumen (studi produk kacang mayasi produksi pt manohara asri)

Anggita Kencana, . (2017) Pengaruh kegiatan promosi terhadap minat beli konsumen (studi produk kacang mayasi produksi pt manohara asri). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (81kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Anggita Kencana Nim : 2013051163 Judul Skripsi : Pengaruh Kegiatan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Produk Mayasi Produksi PT Manohara Asri) Penelitian ini bertujuan untuk ini mengetahui apakah terdapat pengaruh kegiatan promosi terhadap minat beli konsumen. Hipotesis penelitian yang diuji adalah terdapat hubungan yang signifikan antara kegiatan promosi dengan minat beli konsumen PT Manohara Asri. Sifat penelitian ini bersifat metode deskriptif kuantitatif yaitu penelitian tentang data yang dikumpulkan dan dinyatakan dalam bentuk angka-angka, meskipun juga berbentuk data kualitatif sebagai pendukungnya, seperti kata-kata atau kalimat yang tersusun dalam angket, kalimat konsultasi atau wawancara antara peneliti dan informan. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat perhitungan angka koefisien korelasia dalah 0,711 berarti pengaruh kegiatan promosi terhadap minat beli konsumen kuat kaitannya, hal ini mengacu pada tabel 4.6 (0,600-0,799). Dari perhitungan koefisien determinasi (R) diperoleh nilai sebesar 50,55% hal ini menunjukan bahwa besarnya kontribusi promosi terhadap minat beli konsumen adalah sebesar 50,55%, sedangkan sisanya (100%-50,55%) = 49,45% dipengaruhi faktor lain. Berdasar kan hasil pengujian maka thitung>ttabel yaitu 10,01>1,661 yang artinya bahwa Ho ditolak dan Haditerima artinya terdapat pengaruh yang signifkan antara kegiatan promosi terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci :Kegiatan Promosi dan Minat Beli konsumen

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 09 Apr 2018 03:29
Last Modified: 09 Apr 2018 03:29
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3287

Actions (login required)

View Item View Item