Pengaruh citra merek (brand image) terhadap minat beli kartu Prabayar xl axiata (studi kasus pada mahasiswa semester 8 program studi Manajemen universitas pamulang)

Asep Tino Setiawan, . (2017) Pengaruh citra merek (brand image) terhadap minat beli kartu Prabayar xl axiata (studi kasus pada mahasiswa semester 8 program studi Manajemen universitas pamulang). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (54kB)

Abstract

ABSTRAK NAMA : ASEP TINO SETIAWAN NIM : 2013052365 JUDUL : Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Minat Beli Kartu Prabayar XL Axiata (Studi Kasus Pada Mahasiswa semester 8 Program Studi Manajemen Universitas Pamulang)”, Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui citra merek XL Axiata pada mahasiswa semester 8 program studi manajemen universitas pamulang, untuk mengetahui minat beli XL Axiata pada mahasiswa semester 8 program studi manajemen universitas pamulang dan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli XL Axiata pada mahasiswa semester 8 program studi manajemen universitas pamulang. Metode penelitian ini dilakukan dengan metode asosiatif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data studi kepustakaan dan studi lapangan seperti wawancara, observasi dan kuisioner pernyataan responden kepada 100 mahasiswa universitas pamulang studi manajemen, metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linier sederhana dan uji hipotesis Berd asarkan hasil pengujian koefisien korelasi di dapatlah hasil 0,7367 yang berarti terdapat pengaruh antara variabel X dan Y pengaruhnya kuat. Penghitungan koefisien determinasi mendapatkan hasil 54,27 atau 54,27% hal ini menunjukan bahwa besarnya pengaruh citra merek terhadap minat beli adalah 54,27% sedangkan 45,73% lainnya di pengaruhi faktor-faktor lain. Berdasarkan hasil penghitungan uji-t di dapatkan thitung (13,4382) > ttabel (1,9844) pada taraf signifikansi 5% berada pada daerah penerimaan H_ayang berarti Ho ditolak, yang berarti ada pengaruh yang signifikan antara cotra merek terhadap minat beli. Kata Kunci: Citra Merek, Minat Beli

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 09 Apr 2018 03:23
Last Modified: 09 Apr 2018 03:23
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3285

Actions (login required)

View Item View Item