Pengaruh citra merek terhadap Keputusan pembelian sepatu watchout Pada matahari department store cabang Karawaci

Ichsan Septiawan, . (2017) Pengaruh citra merek terhadap Keputusan pembelian sepatu watchout Pada matahari department store cabang Karawaci. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.doc
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (202kB)

Abstract

ABSTRAK ICHSAN SEPTIAWAN (NIM: 2013050645), PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU WATCHOUT PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE CABANG KARAWACI. Di bawah bimbingan Juhaeri, S.Kom., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek sepatu Watchout pada Matahari Department Store cabang Karawaci, serta untuk mengetahui keputusan pembelian sepatu Watchout pada Matahari Department Store cabang Karawaci dan Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Watchout pada Matahari Department Store cabang Karawaci Metode penelitian dalam penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif dan menggunakan jenis data primer dan data sekunder serta menggunakan instrument kuesioner dalam pengumpulan data dengan teknik penentuan random sampling, sedangkan metode analisa data menggunakan bantuan rumus-rumus statistik yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi product moment, uji koefisien determinasi, uji hipotesis, dan regresi linear sederhana. Citra merek sepatu Watchout pada Matahari Department Store cabang Karawaci saat ini sudah baik. Keputusan pembelian sepatu Watchout pada Matahari Department Store cabang Karawaci tinggi. Hubungan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Watchout pada Matahari Department Store cabang Karawaci, berdasarkan analisa regresi linear menunjukkan bahwa : persamaan regresi yang telah ditemukan Y = 12,80 + 0,676(X), dari persamaan regresi tersebut diketahui bahwa, jika citra merek (X) bertambah satu-satuan, maka keputusan pembelian (Y) akan bertambah menjadi 0,676. Sebaliknya jika citra merek (X) menurun maka keputusan pembelian (Y) akan berkurang 0,676. Hasil korelasi diketahui bahwa rxy 0,7613 dapat disimpulkan bahwa, citra merek berpengaruh kuat terhadap keputusan pembelian sepatu Watchout pada Matahari Department Store cabang Karawaci. Pada koefisien determinasi citra merek memberikan kontribusi/sumbangan sebesar 57,96% terhadap keputusan pembelian, dan sisanya 42,04% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak diteliti seperti kualitas pelayanan dan promosi. Uji hipotesis menunjukkan bahwa, thitung 11,6242 > ttable1,661 maka Ho ditolak dan Ha diterima, dengan demikian penelitian ini membuktikan bahwa, “Terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Watchout pada Matahari Department Store cabang Karawaci”. Kata Kunci : Citra Merek & Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 09 Apr 2018 02:50
Last Modified: 09 Apr 2018 02:50
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3277

Actions (login required)

View Item View Item