Syaiful Kahfi, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan Terhadap kepuasan pelanggan Pada steak hotel by holycow radio dalam. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.
![]() |
Text
COVER.docx Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.docx Restricted to Registered users only Download (64kB) |
![]() |
Text
BAB II.docx Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text
BAB III.docx Restricted to Registered users only Download (65kB) |
![]() |
Text
BAB IV.docx Restricted to Registered users only Download (178kB) |
![]() |
Text
BAB V.docx Restricted to Registered users only Download (26kB) |
![]() |
Text
JURNAL.docx Restricted to Registered users only Download (305kB) |
Abstract
ABSTRAK Syaiful Kahfi, 2011051373,Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Steak Hotel By Holycow Radio Dalam. Di Bawah Bimbingan Dr. Udin Ahidin, S.E., M.M Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, untuk mengetahui kepuasan pelanggan, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Steak Hotel by Holycow Radio Dalam. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel pada responden yang ditentukan melalui teknik simple random sampling. Berdasarkan Data diperoleh melalui metode survei dengan teknik kuesioner.Uji validitas dan uji reliabilitas digunakan dalam pengujian instrumen. Data dianalisa menggunakan metode analisis regresi linier sederhana yang menunjukkan persamaan Y= 19,025 +0,111 X dan nilai koefisien korelasi sebesar 0,254. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa 6,542% variabel kualitas pelayanan(X) mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan(Y), sedangkan sisanya sebesar 93,458%% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain serta uji t yang menunjukan bahwa t_hitung (8,236 )>t_tabel (1,984), maka H_o ditolak dan H_a diterima. Dari hasil analisis disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif rendah tetapi signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Steak by Holycow. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | Muhammad Khusnan Hadi |
Date Deposited: | 09 Apr 2018 02:44 |
Last Modified: | 09 Apr 2018 02:44 |
URI: | http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3275 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |