Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kfc Pada Pt Fast Food Indonesia Cabang Benton Junction Lippo Vilage Tangerang Banten

Adi Pramana, . (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kfc Pada Pt Fast Food Indonesia Cabang Benton Junction Lippo Vilage Tangerang Banten. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER .docx
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text
JURNAL .docx
Restricted to Registered users only

Download (127kB)

Abstract

ABSTRAK ADI PRAMANA. 2012050726. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Pada PT Fast Food Indonesia Cabang Benton Junction Lippo Vilage Tangerang Banten Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Pada PT Fast Food Indonesia Cabang Benton Junction, untuk megetahui Kepuasan Konsumen Pada PT Fast Food Indonesia Cabang Benton Junction. Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Pada PT Fast Food Indonesia Cabang Benton Juction. Penelitian ini bersifat deskriptif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan KFC Pada PT Fast Food Indonesia Cabang Benton Junction, dan dengan rumus Slovin didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Tehnik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan tehnik analisis data adalah uji instrumen, analisis regresi inear sederhana, uji korelasi product moment, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Kualitas pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Pada PT Fast Food Indonesia Cabang Benton Junction mempunyai tingkat pengaruh yang kuat, hal ini dapat dilihat dari hasil perhitungan koefisien kolerasi (r) sebesar 0,695 angka tersebut bila dilihat dari tabel interprestasi koefisien kolerasi masuk pada interval 0,600-0,799 atau dengan tingkat hubungan yang kuat sehingga dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh kuat terhadap kepuasan pelanggan. Ada pun persamaan regresi linier sederhana di dapat Y= 3,206202 + 0,7441086 X, bila kualitas pelayanan (X) = 0 maka kepuasan konsumen menjadi Y = 3,206202 + 0,7441086 (0) = 3,206202 yaitu tidak bertambah. Dan bila Kualitas pelayanan (X) = 1 maka kepuasan konsumen menjadi Y = 3,206202 + 0,7441086(1) = 3,9503106 yaitu mengalami kenaikan. Sedangkan kontribusi kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Pada PT Fast food Indonesia Cabang Benton Junction Lippo Vilage sebesar 43,37%. Dan sisanya sebesar 56,53% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis, misalnya promosi, kelengkapan produk, Harga, dan lain-lain. Dapat disimpulkan bahwa nilai t-hitung = 9,5783 lebih besar dari t-tabel sebesar = 1,986 sesuai dengan kriteria yaitu: Jika thitung ≥ ttabel, (α,dk), berarti H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Pada PT PT Fast Food Indonesia Cabang Benton Junction LippoVilage Kata kunci: Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 09 Apr 2018 02:35
Last Modified: 09 Apr 2018 02:35
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3273

Actions (login required)

View Item View Item