Pengaruh kualitas pelayanan Terhadap kepuasan pelanggan Pada pt. Pola artistika perkasa

Gerraldy Jaya Saputra, . (2017) Pengaruh kualitas pelayanan Terhadap kepuasan pelanggan Pada pt. Pola artistika perkasa. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text
BAB IV.doc
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (111kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Geraldy Jaya Saputra Nim : 2014050089 Judul :“PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA PT. POLA ARTISTIKA PERKASA”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan PT. Pola Artistika Perkasa, serta untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Pola Artistika Perkasa. Objek dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Pola Artistika Perkasa. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 10.000 pelanggan. Teknik sampling menggunakan rumus slovin sehingga didapat sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden.Teknik analisis data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden. Analisis data yang dilakukan menggunakan uji validitas, reliabilitas, korelasi product moment, regresi linear sederhana, koefisien determinasi dan uji t menggunakan program SPSS versi 20. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas pelayanan saat ini sudah baik dan kepuasan pelanggan saai ini cukup baik. Hasil analisis regresi sederhana diperoleh Y = 11,001 + 0,763x yang berarti jika kualitas pelayanan naik 1 satuan maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,763. Dan rxy sebesar 0,768 yang artinya terdapat hubungan positif yang kuat antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, serta koefisien determinasi sebesar 59% dan sisanya sebesar41% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Dan hasil uji hipotesis diperolehthitung(11,877) > ttabel (11,877) pada taraf 5%, hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan pada PT. Pola Artistika Perkasa. Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 07 Apr 2018 05:18
Last Modified: 07 Apr 2018 05:18
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3257

Actions (login required)

View Item View Item