Dimas Anggoro, . (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Honda Verza 150 Karang Mulya Ciledug. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.
![]() |
Text
COVER.doc Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB I.docx Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Text
BAB II.doc Restricted to Registered users only Download (259kB) |
![]() |
Text
BAB III.doc Restricted to Registered users only Download (921kB) |
![]() |
Text
BAB IV.doc Restricted to Registered users only Download (469kB) |
![]() |
Text
BAB V.doc Restricted to Registered users only Download (79kB) |
![]() |
Text
JURNAL.doc Restricted to Registered users only Download (322kB) |
Abstract
ABSTRAK Dimas Anggoro, NIM 2013052404, Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Pada Honda Verza 150 Karang Mulya Ciledug Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Honda Verza 150 Karang Mulya Ciledug. Untuk mengetahui secara parsial dan simultan metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan asosiatif, sedangkan untuk mendapatkan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden menggunakan analisis regresi, koefisien determinasi serta pengujian hipotesis dengan uji t dan uji F. Kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat ditunjukan oleh nilai koefisiensi regresi sebesar 0,316 dan nilai t hitung > t table (7,254 > 1,984) probability 0,00<0,05. Harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat ditunjukan oleh nilai koefisiensi regresi sebesar 0,407 dan nilai t hitung > t table (8,413 > 1,984) probability 0,00 < 0,05. Kualitas produk dan Harga secara bersama-sama terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat ditunjukan oleh nilai koefisiens determinasi sebesar 0,494. Yang artinya keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas produk dan harga sebesar 49,9%. Selebihnya dijelaskan variabel diluar kualitas produk dan harga, dan nilai F hitung > F tabel (49,383 > 2,700) probability 0,00 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | Muhammad Khusnan Hadi |
Date Deposited: | 07 Apr 2018 02:42 |
Last Modified: | 07 Apr 2018 02:46 |
URI: | http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3232 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |