Analisa Kekuatan Kawat Rem Parkir Terhadap Daya Pengereman Parkir Pada Mobil Honda Jazz

Ely Dityo, . (2015) Analisa Kekuatan Kawat Rem Parkir Terhadap Daya Pengereman Parkir Pada Mobil Honda Jazz. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (219kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISA KEKUATAN KAWAT REM PARKIR TERHADAP DAYA PENGEREMAN PARKIR PADA MOBIL HONDA JAZZ Ketidakseimbangan pada roda kendaraan terjadi bila pusat massa tidak sesumbu dengan sumbu putarnya. Agar roda kendaraan dapat berputar seimbang, maka gaya sentrifugal yang timbul harus dikompensasi dengan gaya tambahan yang sama tapi arahnya berlawanan.Proses penyeimbangan ini dinamakan proses balancing. Sumber massa unbalance yang terjadi pada roda kendaraan disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya ketidaksempurnaan proses manufaktur velg dan ban serta keausan yang tidak merata pada ban akibat kondisi kekasaran jalan raya yang berbeda. Metoda balancing yang umum dipergunakan diantaranya adalah metoda sudut fasa, metoda four run dan modal balancing. Tahap proses balancing dengan Kata kunci :balance performance, massa unbalance, balancing roda mobil.

Item Type: Other
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 04 Apr 2018 10:42
Last Modified: 04 Apr 2018 10:42
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/3139

Actions (login required)

View Item View Item