Amalia Wati, . (2017) Pengaruh strategi promosi terhadap minat beli konsumen menggunakan kartu kredit pada pt. Standard chartered bank indonesia cabang gajah mada. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.
![]() |
Text
COVER.rtf Restricted to Registered users only Download (170MB) |
![]() |
Text
BAB II.rtf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
Text
BAB III.rtf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
![]() |
Text
BAB IV.rtf Restricted to Registered users only Download (15MB) |
![]() |
Text
BAB V.rtf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
![]() |
Text
JURNAL.docx Restricted to Registered users only Download (44kB) |
![]() |
Text
BAB I.rtf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
Abstract
ABSTRAK AMALIA WATI, NIM : 2013051020, Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Menggunakan Kartu Kredit Pada PT. Standard Chartered Bank Indonesia Cabang Gajah Mada. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi yang terdapat pada PT. Standard Chartered Bank Indonesia Cabang Gajah Mada. Untuk mengetahui minat beli konsumen yang terdapat pada PT. Standard Chartered Bank Indonesia Cabang Gajah Mada. Untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap minat beli konsumen pada PT. Standard Chartered Bank Indonesia Cabang Gajah Mada. Penelitian ini dilakukan di PT. Standard Chartered Bank Indonesia Cabang Gajah Mada. Dengan menggunakan metode kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 4.442 dan sampel sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data yaitu seperti data primer dan sekunder. Dengan uji validitas, uji reabilitas, analisis koefisien korelasi, determinasi, dan regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa nilai korelasi antara strategi promosi dan minat beli konsumen sebesar 0,701 yang artinya terdapat pengaruh posotif yang kuat. Regresi linier sederhana yang didapatkan Y’ = 17,975 + 0,556 (x), artinya apabila strategi promosi ditingkatkan 1% maka akan mempengaruhi peningkatan minat beli konsumen sebesar 0,556% dan sebaliknya apabila strategi promosi diturunkan sebesar 1% maka akan terjadi penurunan minat beli konsumen sebesar 0,556%. Hasil dari koefisien determinasi sebesar 49,2%, sedangkan sisanya 50,80% minat beli konsumen PT. Standard Chartered Bank Indonesia Cabang Gajah Mada.dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. rtable yang didapat (α = 10%, df = n-2) = 1,661. Dengan demikian t hitung lebih besar daripada t table ( 9,633 > 1,661 ), hal tersebut menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan, maka Ho ditolak atau Ha diterima. Ini artinya bahwa variabel Strategi Promosi (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y) pada PT. Standard Chartered Bank Indonesia Cabang Gajah Mada. Kata Kunci : Strategi Promosi dan Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | Muhammad Khusnan Hadi |
Date Deposited: | 23 Mar 2018 12:06 |
Last Modified: | 23 Mar 2018 12:06 |
URI: | http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/2978 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |