Pengaruh promosi penjualan terhadap Keputusan untuk menabung pada Pt.bank rakyat indonesia (persero) tbk unit teluk gong jakarta

Sri Wahyuni, . (2017) Pengaruh promosi penjualan terhadap Keputusan untuk menabung pada Pt.bank rakyat indonesia (persero) tbk unit teluk gong jakarta. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (988kB)
[img] Text
BAB I.doc
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text
BAB II.doc
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
BAB IV.doc
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
BAB V.doc
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (63kB)

Abstract

ABSTRAK SRI WAHYUNI , 2013052768, Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Untuk Menabung Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Teluk Gong Jakarta. Keputusan untuk menabung dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain adalah promosi penjualan. Oleh karena itu perusahaan harus mampu menciptakan promosi penjualan yang membuat keputusan untuk menabung. Dalam mengukur keputusan untuk menabung ada beberapa sub indikator, diantaranya: pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan keputusan pasca pembelian. Dalam hal ini penulis tertarik melakukan penelitian tentang : Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Untuk Menabung Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Teluk Gong Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi penjualan tabungan pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Teluk Gong Jakarta, untuk mengetahui keputusan untuk menabung pada Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Teluk Gong Jakarta, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan untuk menabung pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Teluk Gong Jakarta. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 3.793 dan sampel yang digunakan berdasarkan rumus solvin sebanyak 97 responden. Sampel penelitian diambil menggunakan teknik Non – Probability Sampling dengan pendekatan Accindental Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan angket/ skala Likert, Analisis data menggunakan regresi linier sederhana, analisis uji koefisien product moment, uji koefisien determinasi (KD), uji signifikasi. Berdasarkan hasil analisis koefisien kolerasi sebesar r = 0,598, maka dilihat dari tabel termasuk kedalam interval 0,400-0,599 dengan tingkat pengaruh CUKUP KUAT, dari hasil analisis ini terdapat pengaruh yang positif antara promosi penjualan dengan keputusan untuk menabung. Artinya peningkatan promosi penjualan akan meningkatkan keputusan untuk menabung pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Teluk Gong Jakarta. Kata Kunci : Promosi Penjualan, Keputusan Untuk Menabung

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 23 Mar 2018 07:36
Last Modified: 23 Mar 2018 07:36
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/2961

Actions (login required)

View Item View Item