Perancangan Aplikasi Helpdesk System Berbasis Web

Ahmad Bakhtiar Efendi, . (2017) Perancangan Aplikasi Helpdesk System Berbasis Web. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (859kB)

Abstract

ABSTRAK AISIN perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan memiliki banyak cabang di dunia. AISIN mempunyai lebih dari 100.000 karyawan di seluruh dunia. Di karawang sendiri yang merupakan kantor sekaligus pabrik yang ada di Indonesia mempunyai lebih dari 500 karyawan. PT. Aisin Indonesia Automotive bertempat di karawang jawa barat perusahaan ini sendiri baru 3(tiga)tahun beroperasi dan mempunyai 169 laptop dan 78 komputer di kantornya. Di PT. Aisin Indonesia Automotive mempunyai satu department yang kusus menangani permasalahan yang berhubungan dengan komputer dan jaringan yaitu information system (IS) departement. Semua permasalahan dan permintaan tidak tersentralisasi dalam satu sistem. Tidak adanya sistem tiket yang auto generete, mempersulit IS departement dalam menyelesaikan setiap kasus dari segi prioritas. History semua tidak tersimpan rapi dalam satu database, jika di butuhkan suatu saat nantiIS departement akan kesulitan untuk mencari dan menyelesaikan masalah yang sama. Tidak adanya data sebagai bahan penilaian atau Key Performance Indikator (KPI). Tidak adanya fasilitas report penyelesaian masalah sebagai bahan acuan nilai dan penyelesaian permasalahan pada hari, minggu atau bulan. Metode yang dapat digunakan untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan metode berbasis web yang merupakan sebuah metode pembuatan program yang dapat di aplikasikan dalam menyelesaikan permasalahan. Kata Kunci: Helpdesk System, Web, Aisin Helpdesk xiii+99 Halaman; 67 Gambar; 11 Tabel; 4 lampiran; 1 dokumentasi teknis Daftar acuan: 15 (2001-2017)

Item Type: Other
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 05 Mar 2018 04:13
Last Modified: 05 Mar 2018 04:13
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/2415

Actions (login required)

View Item View Item