Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian refil toner printer Pada pt. Master centeranusa cemerlang Di tangerang selatan

Ahmad Faizin, . (2014) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian refil toner printer Pada pt. Master centeranusa cemerlang Di tangerang selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.doc
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text
JURNAL.doc
Restricted to Registered users only

Download (314kB)

Abstract

ABSTRAK Ahmad Faizin, 2009050034, Pengaruh Kualitas Produk Toner Printer Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Master Centranusa Cemerlang Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk Toner Printer pada PT Master Centranusa Cemerlang, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen pada PT Master Centranusa Cemerlang dan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Toner Printer dengan keputusan pembelian konsumen pada PT Master Centranusa Cemerlang. Penelitian ini menggunakan survey terhadap perusahaan dari hasil analisis perhitungan menggunakan rumus koefisien korelasi pearson ada hubungan korelasi positif antara kualitas produk dengan keputusan pembelian, yaitu sebesar r= 0.573 yang termasuk kategori cukup kuat (0,450 – 0,599), maka untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Toner Printer terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan koefisien determinasi dengan korelasi determinasinya sebesar 32.83%, artinya variabel kualitas produk (X) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y) sebesar 32.83% , sedangan (100-32.83%) = 67.17% variabel y dipengaruhi oleh variabel lain. Terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, setelah dilakukan uji signifikansi dengan menggunakan uji-t didapat hasil sebagai berikut : t hitung > t tabel yaitu 6.39 > 1,99. Kata Kunci: Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 23 Feb 2018 07:28
Last Modified: 23 Feb 2018 07:28
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/2296

Actions (login required)

View Item View Item