Pengaruh kualitas produk hokben terhadap kepuasan konsumen pada pt. Eka bogainti cabang pondok indah

Imam Muslih, . (2017) Pengaruh kualitas produk hokben terhadap kepuasan konsumen pada pt. Eka bogainti cabang pondok indah. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (98kB)

Abstract

Nama : Imam Muslih NIM : 2011051046 Judul : Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Eka Bogainti Cabang Pondok Indah Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk Hokben terhadap kepuasan konsumen pada PT. Eka Bogainti cabang Pondok Indah dengan hipotesis yang di uji ialah, Ho : r_xy = 0, (Tidak terdapat pengaruh kualitas produk Hokben terhadap kepuasan konsumen pada PT. Eka Bogainti cabang Pondok Indah) dan Ha:r_xy ≠ 0, (Terdapat pengaruh kualitas produk Hokben terhadap kepuasan konsumen pada PT. Eka Bogainti cabang Pondok Indah) Metode penelitian yang digunakan ialah metode asosiatif (yaitu perpaduan 2 metode jadi satu kualitatif dan kuantitatif). Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini diantara lain memperoleh data penjualan, pengunjung dan komplainan dari perusahaan, dan melalui penyebaran angket (kuesioner) yang berisi 14 pertanyaan terkait dari variabel kualitas produk dan 6 pertanyaan terikat dari variabel kepuasan konsumen kepada 132 responden yang juga merupakan pelanggan Hokben pada PT. Eka Bogainti cabang Pondok Indah. Hasil analisis dengan menggunakan Korelasi Product Moment didapat nilair_xysebesar 0,485 hal tersebut menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif yang sedang antara kualitas produk Hokben terhadap kepuasan konsumen pada PT. Eka Bogainti cabang Pondok Indah. Dengan nilai t_hitung lebih besar dari pada t_tabel (5,485 > 1,984), maka Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif yang kuat dan signifikan kualitas produk Hokben terhadap kepuasan konsumen pada PT. Eka Bogainti cabang Pondok Indah dengan kontribusi yakni sebesar 23,52%, sedangkan sisanya (100% - 23,52%) = 76,48% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti oleh penulis. Kata kunci : Kualitas Produk Hokben dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 23 Feb 2018 02:55
Last Modified: 23 Feb 2018 02:55
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/2263

Actions (login required)

View Item View Item