PengaruhKualitasPelayanandanHargaterhadapKepuasanPelangganpada Minimarket AlfamartPerumTigaraksaCabangBalaraja.

Aviolita Mawar Sari, . (2017) PengaruhKualitasPelayanandanHargaterhadapKepuasanPelangganpada Minimarket AlfamartPerumTigaraksaCabangBalaraja. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER .docx
Restricted to Registered users only

Download (748kB)
[img] Text
BAB I .docx
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
BAB IV.doc
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (58kB)

Abstract

Tujuan daripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhkualitaspelayananterhadapkepuasanpelanggan, untukmengetahuipengaruhhargaterhadapkepuasanpelanggandanuntukmengetahuipengaruhkualitaspelayanandanhargaterhadapkepuasanpelangganpada Minimarket AlfamartPerumTigaraksaCabangBalaraja. Populasidalampenelitianiniadalahseluruhpelanggan yang berbelanjapada minimarket AlfamartPerumTigaraksaCabangBalaraja.Sampelditentukandengantekniksampelarea denganrespondensebanyak 99 orang.Metodepengumpulan data yangdigunakanadalahkuesioner (angket) dandokumentasi.Teknikanalisis data yangdigunakandalampenelitianiniadalahujiinstrumen (ujivaliditasdanujireliabilitas), analisisregresiberganda, pengujianhipotesis, dankoefisiendeterminasidenganmenggunakan program SPSS 24. Hasilpenelitiandiperolehpersamaanregresiberganda Y = 7.699 + 1,337 X1 – 0,439 X2. Ada pengaruhantarakualitaspelayanansecaraparsialdengannilai t = 8.408, adapengaruhhargaterhadapkepuasanpelanggansecaraparsialdengannilai t = 5.257danadapengaruhkualitaspelayanandanhargasecarasimultandengannilai F = 168.956. Secarakeseluruhankualitaspelayanandanhargamempengaruhikepuasanpelanggansebesar 0,873, haliniberarti 87,3%kepuasanpelangganpadaminimarket AlfamartPerumTigaraksaTangerangdipengaruhiolehvariabelkualitaspelayanandanharga, sedangkansisanya 12,7% dipengaruhiolehvariabel lain yang berada di luarvariabel yang ditelitidalampenelitianini.Berdasarkanhasilpenelitian di atasdapatdiambilkesimpulanbahwaadapengaruh yang signifikankualitaspelayanandanhargaterhadapkepuasanpelangganminimarket AlfamartPerumTigaraksaTangerang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Bisma Lubis
Date Deposited: 23 Feb 2018 02:49
Last Modified: 23 Feb 2018 02:49
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/2259

Actions (login required)

View Item View Item