Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PadaUsaha Catering Kambing Guling Pa’Met, Cirendeu, Tanggerang Selatan.

Andhika Widhyianto, . (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PadaUsaha Catering Kambing Guling Pa’Met, Cirendeu, Tanggerang Selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text
BAB I.doc
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (40kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan catering kambing guling pa’met , untuk mengetahui kepuasan konsumen catering kambing guling pa’metdan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada catering kambing guling pa’met. Metode analisis penelitian yasng digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji homogenitas, uji koefisien korelasi productmoment, uji koefisien determinasi, uji regresi linear sederhana dan uji hipotesis (uji-t) Dari hasil analisis perhitungan menggunakan rumus koefisien korelasi product moment ada hubungn korelasi positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen, yaitu sebesar r = 0,596 yang termasuk dalam kategori “Sedang” (0,40-0,599), maka untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan menggunakan koefisien determinasi didapat hasil 35,52%, artinya variabel kualitas pelayanan (X) berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) mempunyai kontribusi sebesar 35,52%, sedangkan sisanya 64,48% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Dalam uji regresi linear sederhana y = a+bx diperoleh hasil y = 11,671+0,417, sehingga terjadi pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, semakin meningkat kualitas pelayanan maka semakin meningkatkan kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan catering kamnbing guling pa’met terhadap kepuasan konsumen, setelah dilakukan uji signifikan dengan menggunakan uji-t didapat hasil sebagai berikut : thitung > ttabel yaitu 9,85 > 1,98. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Bisma Lubis
Date Deposited: 17 Feb 2018 07:40
Last Modified: 17 Feb 2018 07:40
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/2122

Actions (login required)

View Item View Item