Analisa Kualitas Pelayanan Rumah Makan Mahkota Dengan Penerapan Metode Quality Function Deployment (QFD)

Ade Irawan, . and Muhamad Nur Iqsan, . (2012) Analisa Kualitas Pelayanan Rumah Makan Mahkota Dengan Penerapan Metode Quality Function Deployment (QFD). Teknologi, Jurnal Ilmiah dan teknologi, Fakultas Teknik Dan Fakultas MIPA Universitas Pamulang, 8 (20). pp. 34-55. ISSN 1858 - 4993

[img] Text
Jurnal Ilmiah dan Teknologi Vol.VIII No.20 Februari 2012.doc - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (461kB)

Abstract

Kualitas suatu jasa adalah usaha untuk meningkatkan kinerja pelayanan itu sendiri. Oleh karena itu, rumah makan yang ada pada saat ini disarankan untuk meningkatkan kinerjanya, kinerja dan kepuasan merupakan satu kesatuan yang sulit untuk dipisahkan. Dalam rangka melakukan peningkatan kualitas pelayanan pada rumah makan Mahkota. Voice of Customerdigunakan untuk mendapatkan prioritas parameter teknis, penelitian ini menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dan HOQ Matrik. Berdasarkan penelitian, data kuesioner yang didapat tersebut valid dan reliabel, nilai keseluruhan kinerja atribut jasa Rumah Makan Mahkota berjumlah 64,80, prioritas parameter teknis rumah makan Mahkota yang utama adalah melatih pelayan agar dapat melayani pelanggan dengan cepat dan tepat (12,2280). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Rumah Makan, Metode QFD

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan UNPAM
Date Deposited: 04 Mar 2016 03:08
Last Modified: 04 Mar 2016 03:08
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/1196

Actions (login required)

View Item View Item