Pengaruh pendidikan dan pelatihan (DIKLAT) terhadap kinerja guru pada SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan. (Skripsi Manajemen 2015)

Julih, . (2015) Pengaruh pendidikan dan pelatihan (DIKLAT) terhadap kinerja guru pada SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan. (Skripsi Manajemen 2015). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB)
[img] Text
Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) pada SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan; Untuk mengetahui Kinerja Guru SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan; Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) terhadap Kinerja Guru Pada SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan. Dengan hipotesis Ho: Tidak ada pengaruh signifikan antara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) terhadap Kinerja Guru pada SMA Negeri 4 Kota Tangerang selatana; Ha: Adanya pengaruh yang signifikan antara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) terhadap Kinerja Guru pada SMA Negeri 4 Kota Tangerang selatana. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian asosiatif digunakan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Dengan menggunakan 10 pernyataan pada tiap variabel dan dengan sempel jenuh sebanyak 55 responden dengan tingkat kesalahan sebesar 5%. Berdasarkan hasil kuesioner yang telah diolah didapat nilai koefesien korelasi sebesar r = 0,695 dengan nilai thitung > ttabel yaitu 7.017 > 1,66, dan dengan koefesien determinasi sebesar 48,30%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang belum diteliti. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Guru SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan. Kata kunci; Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dan Kinerja Guru.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 15 Jan 2016 04:39
Last Modified: 15 Jan 2016 04:39
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/1104

Actions (login required)

View Item View Item