Analisa Penentuan Target Dan Pemberian Komisi Yang Berdampak Pada Peningkatan Volume Penjualan Saham Pada PT. Star Reksa Sekuritas ( Tesis Magister Manajemen S2, 2011 )

Jasmi Indra, . (2011) Analisa Penentuan Target Dan Pemberian Komisi Yang Berdampak Pada Peningkatan Volume Penjualan Saham Pada PT. Star Reksa Sekuritas ( Tesis Magister Manajemen S2, 2011 ). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Tesis Magister Manajemen SI, Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text
Tesis Magister Manajemen SI, BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
Tesis Magister Manajemen SI, BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
Tesis Magister Manajemen SI, BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
Tesis Magister Manajemen SI, BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
Tesis Magister Manajemen SI, BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)

Abstract

Analisa Penentuan Target dan Pemberian Komisi yang Berdampak pada Peningkatan Volume Penjualan Saham pada PT. Star Reksa Sekuritas dibawah bimbingan Dr. H. Slamet Sutrisno, SE, MM dan Ir. Slamet Afandi MBA Adapun tujuannya, untuk mengetahui fenomena dan memperoleh bukti empirik, serta kesimpulan tentang penentuan target dan pemberian komisi yang berdampak pada peningkatan volume penjualan saham. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif.Adapun data yang digunakan adalah data operasional dan laporan keuangan tahun 2007, 2008, 2009 dan 2010. Adapun alat analisis menggunakan analisa BEP.Hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Penentuan target penjualan bagi tenaga penjual belum mempertimbangkan biaya operasional yang terjadi. 2. Pemberian komisi kepada tenaga penjual tahun 2007 sebesar Rp. 52.794.167 dan perusahaan memperoleh laba sebesar Rp. 392.500.578, pada tahun 2008 komisi yang diberikan Rp. 37.183.981 dan perusahaan rugi sebesar Rp. 220.843.149, pemberian komisi tahun 2009 sebesar Rp. 27.715.598 dan rugi sebesar Rp. 324.105.023, pada tahun 2010 komisi yang diberikan sebesar Rp.6.858.926 dan perusahaan rugi sebesar Rp. 392.657.767. 3. Penentuan target dan pemberian komisi kepada tenaga penjual belum bisa meningkatkan volume penjualan saham pada PT. Star Reksa Sekuritas. Hasil penelitian ini disarankan agar manajemen perusahaan bisa memperbaiki SDM, meningkatkan efisiensi dan menentukan strategi penjualan saham sehingga nilai penjualan saham bisa meningkat. Kata Kunci: Target, Komisi,dan Volume Penjualan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan UNPAM
Date Deposited: 13 Jan 2016 12:03
Last Modified: 13 Jan 2016 12:07
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/1083

Actions (login required)

View Item View Item