Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa di Villa 200 Football Academy Pamulang. (Skripsi Manajemen 2015)

Zulkharnain Lubis, . (2014) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa di Villa 200 Football Academy Pamulang. (Skripsi Manajemen 2015). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB)
[img] Text
Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Di Villa 2000 Football Academy Pamulang, untuk mengetahui kepuasan siswa terhadap jasa yang ada Di Villa 2000 Football Academy Pamulang, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa Di Villa 2000 Football Academy Pamulang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif yaitu: Penulis mendeskripsikan proses dan hasil penelitian dengan pendekatan korelasional sesuai dengan pola statistika product moment, yaitu penulis jelaskan seberapa Kepuasan Siswa Villa 2000 Football Academy Pamulang atas Kepuasan Pelayanan di Villa 2000 Football Academy Pamulang. Dari hasil penelitian didapat dapat bahwa Kualitas Pelayanan di Villa 2000 Football Academy sudah tergolong baik ini dapat dilihat dari hasil penyebaran kuesioner dimana rata-rata siswa menjawab dengan baik. Kepuasan siswa di Villa 2000 Football Academy sudah tergolong baik dapat dilihat dari rata-rata jawaban responden yang menjawab dengan baik, atau responden sudah cukup merasa puas atas Pelayanan yang diberikan Villa 2000 Footbaal Academy.Dari analisis korelasi yang digunakan penulis, maka dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat hubungan yang sangat erat dan positif (r = 0,92) antara Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Di Villa 2000 Football Academy.Besarnya kontribusi variabel X terhadap variabel Y dihitung dengan koefisien determinan dan diperoleh hasil sebesar 0,8389. Ini berarti bahwa kontribusi antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan siswa Di Villa 2000 Football Academy adalah sebesar 83,89 %, sedangkan sisanya sebesar 16,11 % dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Siswa

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 13 Jan 2016 03:36
Last Modified: 13 Jan 2016 03:36
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/1067

Actions (login required)

View Item View Item